MEMPERTAJAM SUARA HATI?.......

Kamis
IMPROPE INTUITION ACCURACY; trought meditation and prayer. mempertajam suara hati dengan cara perbayak merenung dan berdoa,"merenung" setiap akan melangkah apa untung dan ruginya,sebelum memutuskan sesuatu pikirkan kemungkinan ter baik dan kemungkinan terburuk akan hasil. pastikan timbangan batin anda libatkan, percayalah pada bisikan hati anda sendiri. "berdoa" terbuat dari apakah doa itu?.... menurut ilmu bahasa doa adalah" kata benda" sedangkan pikiran dan perasaan kita juga adalah benda juga,jika kita berdoa dengan kata-kata baik maka pikiran dan perasaan kita juga ikut membaik,setelah pikiran dan perassaan kita baik otomatis prilaku kita juga membaik begitupula kebiassaan dan karakter kita dengan sendirinya ikut membaik barulah setelah itu NASIB KITA JADI BAIK ,jadi ijka kita ingin merubah dunia luar pastikan rubahdulu dunia dalam anda karena luar(nasib) kita cerminan dari dalam hati kita,pastikan apa yang di ucapan,pikiran dan perasaan selalu kebaikan(hindari kata kata negatip) ingat rumusnya ,_-doa=kata benda -pikiran dan perasaan juga benda -mengubah prilaku,kebiassaan dan karakter dalam luar diri kita akan mengubah NASIB kita jadi selalu beruntung apakah anda punya pendapat lain untuk merubah nasib ?? silahkan..

2 komentar:

Agung G. Jatnika mengatakan...

Salam....

nasib masih bisa kita rubah dengan kemampuan kita yang maksimal...setelah itu bertawakallah...serahkan semua hasilnya pada Yang Maha Kuasa...
karena setiap jalan yang ditempuh anak manusia tidak ada yang sama walau tujuan pada tempat yang sama...

SAlam...

http://agunawanika.co.cc

Indri mengatakan...

menurut saya ..memang pada hakikatnya ..kita hidup seperti huuf "i" ..kita yang menggarisi sepanjang/serapi apapun ..tetap Tuhan yang menentukan titik dimana kita harus berhenti ..tapi kita punya kebebasan untuk berbuat baik atau buruk ..tentang bakat ..jika kita tidak memiliki ..kita bisa membuat ..segalanya tertuang atas motivasi kita untuk berpikir positif ..ingat, tuhan berada sangat dekat dengan hati kita ...dan kita sama" belajar ..

Poskan Komentar